Thursday, January 5, 2017

Geisha Tak Seimbang (Feat Iwan Fals)

Welcome to site Lyrics garbage-sijie.blogspot.com

Geisha Tak Seimbang (Feat Iwan Fals) Lyrics, singer by Geisha

Diam Ku hanya sanggup terdiam
Disaat kau menghilang
Menyimpan seribu kenangan

Terisak-isak Suara tangisku
Melawan kenyataan Habis upayaku

Senyuman Terakhir itu
Pecahkan Syaraf sadarku

Aku Harus bagaimana
Berjalan tanpa kamu
Apa dayaku

Beri Aku kesempatan
Untuk memelukmu lagi
Pelukmu lagi

Sulit Teramat sulit jalanku
Melawan takdir ini Sendiri tanpamu

Senyuman terakhir itu
Pecahkan Syaraf sadarku

Aku Harus bagaimana
Berjalan tanpa kamu
Apa dayaku

Beri Aku kesempatan
Untuk memelukmu lagi
Pelukmu Lagi

Entah harus bagaimana
Ku tanpamu

*Music


Aku Harus bagaimana
Berjalan tanpa kamu
Apa dayaku

Beri Aku kesempatan
Untuk memelukmu lagi
Ohooo

Aku Harus bagaimana
Berjalan tanpa kamu
Apa dayaku

Kini Aku tak seimbang
Tak sanggup menggantikanmu
Dengan yang lain
Wooo hoooo

Menggantikanmu
Dengan yang Lain

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.